Motivasi

Tadi q lihat acaranya Mr. Mario Teguh di Metro TV. tema - nya bagus banget. tentang impian, cita - cita, rencana dan harapan. Semua manusia itu mempunyai kesempatan yang sama dalam menggapai mimpinya. tanpa melihat latar belakang pendidikan, keluarga dan harta. karena semua kesuksesan itu bersumber dari impian. dan impian itu bersumber dari hati. semua orang yang mempunyai hati yang bersih dan lurus pasti akan bisa menggapai impiannya. aku jadi semangat. walaupun aku tak memiliki banyak modal untuk sukses. tapi aku yakin impian dan kerja keras yang kulakukan tak akan pernah sia - sia. Allah maha tahu yang dilakukan umat - Nya. Tentunya aku ingin sukses dunia akhirat dan bernilai buat semua orang yang menyayangiku. aku hati, punya impian, rencana dan semangat. Walaupun semua yang menentukan hasil adalah Yang Maha Kuasa, tapi tak ada kata salah dalam berusaha.

Kegagalan - kegagalan yang seringkali hinggap padaku bukanlah alasan yang membuat kita patah semangat. beruntunglah kita karena dengan kegagalan kita bisa mengevaluasi kesalahan dan kekurangan kita.


1 comment: